Computer Network Training 2011 | HMPS TI UK

Semua Tulisan Yang Terposting Di Website HMPS TI Univ. Kanjuruhan Malang adalah Sepenuhnya Hak Cipta dari HMPS TI. Untuk Saran silahkan layangkan pesan anda ke hmpstikanjuruhan@gmail.com. Terimakasih, Salam YES.
          
Pelatihan Jaringan Komputer akhir Tahun 2011, dengan jumlah Peserta 95 Orang dari Fakultas Teknologi Informasi, Fakultas MIPA, dan FKIP Bahasa Inggris sebagai Pesertanya. Rangkaian kegiatan ini diselenggarakan pada tanggal 10 dan 11 Desember 2011 oleh HMPS TI Univ. Kanjuruhan Malang dan sebagai pemateri adalah dari MIS (Manajemen Information System) yaitu Nuril, Idian Purnama dan Yusuf yang sejatinya adalah juga mahasiswa FTI dari Campus Orange Kanjuruahan.

Pelatihan ini dimaksutkan  untuk mengembangkan kemampuan Mahasiswa dalam bidang Jaringan. Dari Pelatihan tersebut dibentuklah juga sebuah komunitas jaringan dan melahirkan sebuah nama "COMET" yang berarti Community Mahasiswa Network (Jaringan).









Berikut adalah susunan Organisasi dari Comet :

Ketua Umum : Rian Arisandy
Wakil ketua   : Himmy Syahrul
Sekretaris      : Putri May Ratnasari
Bendahara     : Uswatun Hasanah

Seksi Humas   : Effand Bocah Noz
Seksi Perlengkapan : Chanifullah & Andini

Pembina 1 : Ibu. Rini Agustina
Pembina 2 : M. Nuril
Pembina 3 : Idian Purnama
Pembina 4 : Muh. Yusuf

Semoga dengan terbentuknya Komunitas ini dapat menjadi semangat baru ditubuh Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kanjuruhan Malang. Tetaplah Semangat Para anggota dan Crew yang sudah tergabung dalam Susunan Komunitas Jaringan Komputer.

Thanks to :











Red. HMPS TI Crew.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages