Cara menghapus Autorun.inf Terbaru 2012


Autorun.inf adalah sebuah file yang berfungsi untuk menjalan kan sebuah software secara otomatis ketika windows aktif dan mendapat set untuk aktif secara otomatis pada waktu yang telah di set sebelumnya. Virus yang bisa menyebar pada drive PC atau Laptop anda yang biasanya juga menjangkiti drive C:\, D:\ dan E:\ tergantung dari partisi hardisk anda, ini sangat lah bisa sangat menggangu.

Baru-baru ini temen kami ada yang juga terserang gejala virus ini, dan cukup menjengkelkan. Ada beberapa cara sebenernya untuk mematikan Autorun ini. Kami mencoba cara yang satu ini dan Alhamdulillah berhasil mematikan service dari autorun.inf ini.

Yang pertama kami membuat script untuk mematikan service autorun dari cmd yang mengarah ke service autorun pada registry.

Cara penggunaanya silahkan anda download dulu file yang sudah kamu save kan dalam bentuk service cmd dan registry. Setelah anda download kemudian anda Unrar dan taruhlah kedua file tersebut misalnya pada drive D:\, kemudian klik 2X file killautorun.inf dan kemudian anda disable registrynya. Setelah itu anda hapus file autorun.inf yang telah ada sebelum anda meng-unrar 2 file dari hasil download an anda tadi.

Download
Ok, sekian dulu tutorial "Cara menghapus Autorun.inf Terbaru 2012" semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages