Rusunama Unikama Dibangun Tahun ini..?

Website Resmi HMPS Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang.

Sumber : ukanjuruhan.ac.id
HMPS TI News - Kabar terbaru yang berhasil dihimpun team liputan HMPS TI Unikama adalah berita tentang rencana pembangunan Rusunama pada tahun 2012 ini. Seperti yang di sadup dari Web Resmi Ukanjuruhan.ac.id bahwa “Lahan untuk rusunawa sudah siap, tinggal menunggu kepastian dari kementrian perumahan rakyat (Menpera),” ungkap Rektor Unikama, Dr. Hadi Sriwiyana, MM. Menurutnya, keberadaan rusunawa ini diharapkan mendukung program kampus sebagai kampus multikultural.

Sebagai badan organisasi Jurusan Mahasiswa yaitu Teknik Informatika, kami sebagai wakil dari Himpunan Mahasiswa Jurusan tentunya sangat senang dengan rencana ini. karena memang sudah menjadi hal wajib setiap kampus mempunyai rusunawa seperti yang telah dimiliki kampus swasta lainnya seperti Universitas Muhammadiyah Malang yang lebih dahulu telah membangun dan mempunyai rusunawa.

Besar harapan mahasiswa yang kuliah di Univ. Kanjuruhan Malang untuk segera menempati rusunawa karena dari Tahun pertahun mahasiswa terus meningkat dan biaya untuk Kost juga semakin mahal. Sehingga semoga Rusunawa Unikama ini dapat segera dibangun pada tahun 2012 ini, Amien.

red. effand

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages