Princess Octa says "HMPS TI On"

How are you kaka Octa? :-) kaka Octa nama panjangnya hanifah Octavia adalah seorang mahasiswa di Universitas Kanjuruhan Malang. Dia seorang yang aktif, lucu, imut, humoris, ngeselin tapi bikin kita semua ketawa. Hobinya mungkin traveling kali yah, karena semester lalu kaka Octa ngirimin oleh-oleh buat rekan HMPS TI biar semangat. Apa sih oleh-olehnya? ada yang tau ? :) hehehe, ini dia Oleh-oleh dari kaka Octa :

Terima kasih kaka Octa, sekalipun belum semuanya pergi kesana namun filosofi dari foto itu memberikan kami semangat. Tugu Khatulistiwa, peristiwa penting dan menakjubkan di sekitar Tugu Khatulistiwa adalah saat terjadinya titik kulminasi matahari, yakni fenomena alam ketika Matahari tepat berada di garis khatulistiwa. Pada saat itu posisi matahari akan tepat berada di atas kepala sehingga menghilangkan semua bayangan benda-benda dipermukaan bumi. Pada peristiwa kulminasi tersebut, bayangan tugu akan "menghilang" beberapa detik saat diterpa sinar Matahari. Demikian juga dengan bayangan benda-benda lain di sekitar tugu.

Peristiwa titik kulminasi Matahari itu terjadi setahun dua kali, yakni antara tanggal 21-23 Maret dan 21-23 September. Peristiwa alam ini menjadi event tahunan kota Pontianak yang menarik kedatangan wisatawan.

Kaka Octa mengingatkan kita akan Event Tahunan kita yang mudah-mudahan semakin Dahsyat lagi, rekan-rekan mungkin sudah mengetahuinya :-) . Yaps, TECHNOWARS.

Technowars adalah event tahunan yang sangat penting dan menakjubkan khususnya diacara puncak war Robotic, yakni adu cepat robot pengikut garis, semoga Event TECHNOWARS ditahun 2016 ini makin berkembang lagi dan lebih DAHSYAT lagi. Thank You Very Much Kaka Octa.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages