Dukungan TECHNOWARS 4 HMPS TI UNIKAMA

HMPS TI Unikama - COMING SOON TECHNOWARS 4 HMPS TI UNIKAMA. Akan ada persembahan baru, Bulan November-Desember HMPS TI Unikama siap mengguncang Indonesia. Cp : 0898 0003 762.

Berhasil dengan Technowars 1 dibulan Januari 2014, Kemudian Technowars 2 dibulan Desember 2014, Dilanjut Technowars 3 ditahun 2015 lalu, HMPS TI terus berkarya dan berseni menghadirkan keseruan di TECHNOWARS 4 yang akan datang. Banyak para alumni yang ikut mendukung, bang Effand salah seorang Alumni HMPS TI yang pernah menjadi Ketua Umum di periode 2011-2012, yang juga menjadi Pemateri di Technowars 3, yang juga pemiliki dari kiosadvertising.com, menuangkan dukungannya untuk Technowars 4 diakun twitternya dengan hashtag #Technowars4 pada tanggal 30 mei 2016 dan 31 Mei 2016.
Coming Soon Technowars 4 HMPS TI Unikama, Lomba Robot, Workshop, Seminar

Selain berkicau di Twitter, rekan-rekan di Ikkilo juga turut mendukung dengan membuat Gambar-gambar Coming Soon Technowars 4. Berikut adalah karya rekan-rekan :

1. Karya Nanang Anjik Hidayat, "Coming Soon #Technowars4".

#Technowars4 meriahkan Technowars 4 HMPS TI Unikama Mendatang


2. Karya Bang Sutan H. W. Mantan Ketua Pelaksana Technowars 3. Design 3D. yang berhasil didokumentasikan oleh rekan-rekan ketika beliau asyik mendesain.

3D Design Proses untuk Technowars 4 HMPS TI Unikama


3. Karya Yunus Andi P. "HMPS-TI UNIKAMA Proudly Present TECHNOWARS 4"

Technowars 4 HMPS TI Unikama, Ajang Lomba, Workshop, Seminar.


4. Karya Nur Miftha Agung Krisna Bayu Ismayani, Berusaha mewujudkan Cosplay Untuk Technowars 4. "Coming Soon! TECHNOWARS 4".

Technowars 4 HMPS TI Unikama, Ajang Lomba Robot, Workshop, Seminar.


5. Karya Muhammad N. Yaqin. "Coming Soon Technowars 4".

Technowars 4 HMPS TI Unikama, Ajang Lomba Robot, Workshop, dan Seminar.



Itu adalah beberapa karya dukungan yang diberikan untuk Technowars 4 yang akan Datang. Ayo rekan-rekan HMPS TI, semangat terus dan dukung Technowars 4 yang akan datang. Kedatangannya akan menggemparkan Universitas Kanjuruhan Malang. Event yang mempersembahkan ilmu, product, dan ajang kreatif untuk siswa-siswi SMP/MTS-SMA/SMK/MA Sederajat serta Mahasiswa.

Rekan-rekan juga bisa dukung Technowars 4 dengan Pos di Sosial Media dengan menggunakan Hashtag #Technowars4. Siapa tau sobat dan rekan-rekan dapet Doorprize saat Technowars 4 digelar. :-) .

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages