Ada Apa di Technowars 5?

 Technowars 5


Technowars adalah event tahunan terbesar yang diadakan oleh HMPSTI (Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika) Universitas Kanjuruhan Malang. Dan kini Technowars telah memasuki tahun ke - 5. Ada apa saja di Technowars 5?

Technowars 5 hadir dengan mengusung tema "Lebarkan sayapmu di kancah dunia". Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini Technowars5 mengadakan lomba baru, yakni 3D Jamming. Selain menyuguhkan Indonesia Line Follower Competition sebagai panggung utama acara ini, 3D Jamming ini juga disuguhkan sebagai panggung menegangkan dimana para pelajar kreatif akan beradu ide, beradu skill selama 12 jam Non-Stop.

Selain lomba-lomba di atas, Technowars juga mengadakan Seminar dan Workshop. Seminar Creative Preneur & Videografi akan diselenggarakan di Auditorium Multikultural dengan 2 pemateri yang tidak diragukan lagi keahliannya. Sementara untuk workshop Desain Grafis Corel Draw akan diselenggarakan di Aula Sarwakirti dengan pemateri yang tidak kalah hebatnya.

Tidak lupa lomba Indonesia Line Follower Competition yang dibagi menjadi Line Follower Micro dan Line Follower Analog,  juga lomba 3D Jamming yang diselenggarakan di Aula Sarwakirti pula. Segera daftakan diri anda mengikuti lomba 3D Jamming dan lomba Indonesia Line Follower Competition.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages