Cara Menginstal IDM yang Benar

Semua Tulisan Yang Terposting Di Website HMPS TI Univ. Kanjuruhan Malang adalah Sepenuhnya Hak Cipta dari HMPS TI. Untuk Saran silahkan layangkan pesan anda ke hmpstikanjuruhan@gmail.com. Terimakasih, Salam YES.

IDM bukan barang baru bagi anda tentunya, bagi yang suka download dan ingin downloadnya super cepat pastinya  sudah mengenal dan memakai IDM (Internet Download Manager). Tapi kadang Kala kita dibuat pusing karena idm kita habis masa trial nya dan tidak bisa lagi digunakan. 

biasanya ada yang juga pakai crack atau nyari serial numbernya tapi juga tidak berfungsi dan muncul Your serial number is fuck. haa, jadi memang alangkah baiknya kita membeli ang original aja. Dari pada harus direpotkan.


Sebenernya ada beberapa tips untuk menghindari IDM anda menjadi trial.
Berikut Tips yang bisa anda lakukan.

  1. Instal idm versinya terserah kamu aja.
  2. Sebelum menginstal pastikan anda tidak terhubung ke Internet. karena jika anda terhubung ke internet maka ketika instal dan anda diminta meminta memasukkan serial numbernya, maka Software akan mengecek di Server mereke dan jika tidak valid maka jadilah anda pusing sendiri.
  3. Instal seperti biasanya, Sebaiknya anda install dulu browser nya seperti firefox, opera ataupun google chrome. Agar ketika instal selesai maka IDM akan meminta restart browser dan jika success maka browser akan restart dan anda bisa menikmati download di You Tube ataupun Metacafe ataupun yang lain dengan hanya klik saja.
  4. Jika anda punya Cracknya maka install cracknya dengan banyak cara tergantung dari Crack yang anda punyai.
  5. jika anda Tidak punya Cracknya maka anda bisa Download Antibacklist IDM yang telah saya sediakan linknya dipostingan berikutnya.

Silahkan anda praktikkan dan semoga bida bermanffat article ini. Silahkan Tinggalkan komentar anda jika masih kurang jelas.

Silahkan Download IDM Versi 6.05 Build 14 + Keygen

Link Alternative







hmpsti.softwareclub

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages