Download Antibacklist IDM

Semua Tulisan Yang Terposting Di Website HMPS TI Univ. Kanjuruhan Malang adalah Sepenuhnya Hak Cipta dari HMPS TI. Untuk Saran silahkan layangkan pesan anda ke hmpstikanjuruhan@gmail.com. Terimakasih, Salam YES.


Sebenarnya banyak cara untuk membuat IDM kita jadi Full version. Dan salah satunya adalah dengan menginstall IDM Anti backlist ini. Kegunaan nya sebenernya hanya mematikan sistem Update Online dengan mematikan Updatenya melewati Host nya. Mungkin dari kalian juga udah banyak yang tau tentang cara mematikan update lewat host. Jadi ini adalah sama sebenernya dengan hal itu.


Dengan menggunakan Software mini ini anda bisa mengcrack idm yang kena backlist karena dalam software ini sudah di Includekan Installer IDM nya. So, walaupun anda belum menginstall idm di Lepi anda jika anda klik 2X maka akan menginstal IDM dengan versi 5.19.

Jika permasalahannya adalah IDM anda minta masukkan serial number caranya juga sama yaitu tinggal klik 2x saja. Sekian Article ini saya buat, semoga membantu.

Anda bisa mendownloadnya dibawah ini :

Link Download 









Red.hmpsti.softclub

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages