Perakitan PC & Over Clocking | Proker HMPS TI

HMPS TI UNIKAMA - Website Resmi HMPS Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang.

Unikama Blogs - Perakitan Pc dan Over Clocking Komputer. Proker ini adalah program kerja terakhir dari masa kepemimpinan dari HMPS TI 2010-2011. Dalam acara yang bertemakan Merakit PC 30 Menit ini di hadiri Oleh sekitar 25 Peserta. Acara pada hari minggu 29, Januari 2012 ini diBuka secara Resmi Oleh Dekan FTI Unikama yaitu Bapak Yoyok  Seby Dwanoko S.Kom., M.Kom.
Dekan FTI bapak Yoyok S D S.Kom., M.kom
Untuk peningkatan mutu dan daya saing di luar sana maka hmps ti mengadakan perakitan pc dan overclocking yang di pandu oleh Senior kami Mas Muh. Nuril Anwar dan Mas Sutrisno. Materi yang
disampaikan sangat menarik peserta dan tentunya menambah ilmu baru dan merupakan penerapan dari teori-teori yang kami dapat di mata kuliah Orkom dan Arsitek Komputer.

Crew HMPS TI 2012
Diharapkan dari materi yang telah diberikan dapat dikembangkan lagi untuk kegiata-kegiatan yang lebih seru dan dapat menjadi trend khususnya di Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama).

Untuk lebih baiknya maka dari perakitan PC kemarin diadakan lagi perkumpulan tiap minggunya untuk mendalami apa yang telah didapan mata kuliah dan menjadi peng Implementasian dari apa yang selama ini menjadi teori saja.


Peserta, Panitia dan Pemateri Foto Bareng.
Demikian Laporan Dari team Cominfo HMPS TI unikama Malang. Semoga tetap solid dan dapat menjadi Ilmu yang bermanfat bagi sesama. Amien.

Bravo HMPS TI

Maju Terus FTI Universitas Kanjuruhan Malang.
Salam YES.




No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages