Ritual Yudisium FTI Unikama 2012

Website Resmi HMPS Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang.

Minggu, 15 April 2012 - HMPS TI Unikama beserta teman-teman SMF TI Unikama memepersiapkan dari pagi, acara untuk Yudisium mahasiswa FTI Unikama 2012. Persiapan meliputi dari susunan acara, dan sebagainya. Mahasiswa tahun ini yang mengikuti Yudisium berjumlah 32 Mahasiswa dari berbagai Angkatan.

Sebelum acara yudisium ini mahasiswa FTI UNIKAMA telah melakukan serangkaian Ujian seminar sampai test dari para penguji. Keramaian dan semangat dari para Mahasiswa FTI ini adalah banyak terpampangnya banner-banner yang berada di Gedung Sarwakirti yang setiap hari tentunya membuat kami para junior di FTI unikama ini merasa tersentuh untuk segera melaksanakan Tugas Akhir.

Acara Yudisium dari lembagapun kahirnya selesai, tepat pukul 11.00 Wib para mahasiswa dikumpulkan di Ruang D1 Lantai I Gedung Sarwakirti untuk melakukan ucapan perpisahan yang di wakili oleh sodara Ripto Mukti Wibowo. Kemudian acarapun berlanjut untuk para Mahasiswa di arak keliling Kampus dengan Berjalan kaki sebagai kenang-kenangan terakhir dikampus Kanjuruhan Malang ini.

Selamat berjuang buat para Alumnus FTI UNIKAMA. 2012 ini adalah tahun kalian Lulus dari kampus tercinta ini. Dan semoga namamu akan terdengar Indah secepatnya di luar sana. 

salam AKU YES !!!

Foto bareng Yudisium FTI UNIKAMA
Expresi kesenangan Mahasiswa FTI

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages