Cara Nangkring Paling Atas di Google

Triks SEO kali ini sudah sering dibahas di banyak web blog lainya dan sebagian banyak juga sudah membacanya. HMPS TI hanya ingin mereview kembali mengumpulkan beberapa triks dan tips dari berbagai sumber. Memang banyak sih dan gag mungkin bisa kami rangkum dalam satu postingan ini. Tapi kami akan coba Cara Nangkring Paling Atas di Google ini dengan referensi dari bermacam sumber dan pengalaman teman-teman yang sudah berhasil membuktikannya.


Silahkan Ikuti Tips Cara Nangkring Paling Atas di Google berikut ini :
  1. Langkah pertama adalah ketika anda membuat blog baru, sesuaikan alamat blog anda  dan judul blog anda. Kenapa demikian..?? Menurut pengalaman dan bukti yang telah ada ternyata alamat blog juga memberikan andil dalam memberikan daya tarik si Google dan memberikan nilai lebih karena alamat blog dan judul Blog sangat Relevans.
  2. Tips ke dua Cara Nangkring Paling Atas di Google adalah ketika kamu telah selesai membuat alamat blog dan judul tadi, silahkan anda posting article minimal 3-5 postingan. Usahakan postingan yang relevas dengan judul blog dan masih terkait dengan keyword yang ingin di tembak. 
  3. Setelah langkah kedua selesai anda lakukan saatnya langkah ketiga, yaitu anda submit URL blog anda ke Google URL. Pada google URL silahkan masukkan alamat URL kamu dan keyword yang ingin ditembak. 
  4. Selanjutnya adalah memverifikasi blog anda di Google Web Master, lalu bagaimana cara memverifikasinya, untuk hal ini silahkan anda ketik di google dan sudah banyak yang membahas ini.  Ada beberapa metode yang bisa anda gunakan dalam memverifikasi blog anda di Google Web Master. 
  5. Cara ke lima agar dapat Nangkring Paling Atas di Google adalah dengan melakukan verifikasi seperti cara ke 4, yang saya ketahui ada 3 verifikasi yang tentunya itu juga sangat berpengaruh kepada blog kita. Pertama adalah verifikasi Meta Tag dari Google, ini biasanya di taruh di bawah <head>, kedua adalah dengan verifikasi google analystic ini biasanya ditaruh di atas kode </HEAD> atau di bawah ]]></b:skin>, kemudian yang terakhir adalah dengan verifikasi HTML.
  6. Cara selanjutnya adalah dengan mensetting Area Geopraphic Target, kalau anda ingin cepat terindesk di google untuk area negara Indonesia maka anda setting yaitu di Indonesia. Caranya masukalh ke Google Web Master pilih setting kemudian pilih Geographic Target, kemudian save.
  7. Selanjutnya Cara Nangkring Paling Atas di Google adalah mengatur Meta Description dan Meta Content (Meta Tag). Untuk cara memasang nya silahkan anda ketik di google "Meta Tag BLOG SEO". Isilah meta description dengan tidak lebih dari 15 Kata, tulislah yang menunjukan identitas Blog Anda. Untuk Meta Content isilah usahakan tidak lebih dari 10 Keyword yang ditulis. Untuk Tipsnya : Jangan mengulang kata yang sama pada meta content, karena google ini sangat membenci sekali yang namanya duplikat. jadi kurang lebih isilah misalnya : jasa pasang ban mobil, pasang ban murah, jual onderdil modil. . . dst..  
  8. Hilangkan gadget / widget Archive karena ini akan memberikan duplikat article pada sistem google, logikanya kurang lebih seperti ini, ketika  anda sudah punya satu postingan kemudian anda membuat postingan yang kedua maka archive akan memebrikan total 3 file, jadi yang pertama tadi akan dihitung satu ketika postingan hanya satu dan akan menjadi 3 ketika postingan kedua di Post kan. (kurang lebih pemahaman kami seperti itu, kalau ada yg lebih tau silahkan di share).
  9. Yang ini juga mutalak, sering-sering Blogwalking dan tinggalkan komentar juga jangan lupa ke Blog Do Follow maupun No Follow, karena bagaimanapun silaturohmi dengan sesama blogger akan menjadikan blog kita akan dikunjungi. 
Cukup sekian dulu Tips Cara Nangkring Paling Atas di Google, untuk Tips SEO lainya akan kami posting lagi selanjutnya. Kami hanya men Share pengalaman dan juga hasil Blog walking dari Web master Senior.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages