HMPS TI UNIKAMA dan Kampus Multikultural

HMPS TI UNIKAMA dan kampus multikultural
Doc. HMPS TI UNIKAMA 

HMPS TI UNIKAMA dan Kampus Multikultural - Tidak dapat di pungkiri lagi HMPS TI Unikama adalah salah satu Blog yang juga sangat berperan dalam perkembangan Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika dan yang secara langsung adalah besutan dari Kampus Multikultural Kanjuruhan. Selain satu-satunya blog yang paling sering update dalam perkembangan dan permasalahan di Kampus Multikultural (Unikama) Blog HMPS TI ini adalah media dimana Mahasiswa juga bisa belajar dan share pengalaman.

Kampus Unikama juga punya julukan lain yaitu kampus Multikultural. Mengapa demikian..?? Universitas Kanjuruhan Malang memang cukup banyak mahasiswa dari luar pulau seperti : Madura, NTB, NTT, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Sumatera, Papua, Manado, Sulawesi dan lain-lain.

Kampus Multikultural Kanjuruhan juga sering disebut dikalangan mahasiswa Kanjuruhan sendiri sebagai Kampus Orange. Lalu mengapa disebut begitu..?? Tidak lain karena warna cat kampus yang dominan dengan warna Orange (Orange Campus).


Kampus Multikultural - Universitas Kanjuruhan Malang, juga salah satu universitas swasta terbaik di Malang. Dominan Jurusan yang di ambil adalah dari Fakultas Keguruan dan Pendidikan, mulai dari PG usia dini, PGTK dan PGSD.

HMPS TI UNIKAMA dan kampus multikultural
Doc. HMPS TI UNIKAMA 

HMPS TI Unikama di bawah naungan SENAT Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknologi Informasi juga sangat erat kaitannya dengan urusan dunia IT. dan sampai saat ini Fakultas Teknologi Informasi Unikama mempunyai 3 Jurusan yaitu Teknik Informatika, Sistem Informasi dan Manajemen Informasi.
Sekian, Salam "AKU YES" dari Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika Unikama 2012. Go To Top.

HMPS TI UNIKAMA dan kampus multikultural
BRILLIANT BRIGHT FUTURE "Semboyan UNIKAMA"

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages