Tips Sebelum Mengikuti Kontest SEO Blog


Selamat Pagi Blogger Indonesia, pagi ini sangat indah dan cerah sekali untuk kita dapat mensyukuri nikmat Allah, seperti judulnya kali ini admin akan membagikan tips untuk mengikuti suatu Lomba seperti halnya kontes SEO Blog seperti kali ini.

Berikut ini silahkan di baca beberap tips agar anda tidak salah kaprah dan menyesal karena anda keliru atau tidak mengikuti alur yang sesuai ketentuan panitia.



Tips  :
  1. Tips pertama, sebelum anda mendaftar sebaiknya anda baca Term Of Condition (TOC) atau tata cara /aturan lomba yang ingin anda ikuti.
  2. Pastikan anda memahami sepenuhnya aturan yang ada, jika masih bingung anda sebaiknya menghubungi admin atau contact person yang ada juga diperbolehkan meninggalkan komentar.
  3. Lihat tanggal acara mulai dari Pendaftaran, Start Lomba, Penutupan dan pengumuman pemenang.
  4. Pahami kata kuncinya / keyword yang di lombakan, pakailah keyword yang di tentukan panitia dan biasanya jangan lupa memberikan backlink ke web yang di tentukan panitia.
  5. Sebaiknya anda menulis sendiri Article atau jika memang artikel disediakan panitia, anda harus mengubahnya sedikit demi sedikit karena google tidak suka dengan artikel yang sama persis dengan web lain.
  6. Submit URL kamu ke web panitia lomba melalui web yang telah di tentukan sebagai tanda keikutan anda dalam kontest seperti itu.
  7. Sering-seringlah Blogwalking dan meninggalkan lingk posting anda di blog-blog yang mempunyai pagerank tinggi dan dofollow.
  8. Tips ke delapan adalah Berdoa. Karena Usaha tanpa Doa hasilnya adalah 0.
Oke selamat mencoba tips diatas semoga dapat memberi pemahaman kepada peserta atau anda yang ingin mengikuti Lomba blog seperti Contest SEO Blog HMPS TI 2012.

Good Luck.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages