Informasi Contest Blog Terbaru !!!!

Informasi Contest Blog Terbaru !!!!
Informasi Contest Blog Terbaru - Sehubungan dengan akan berakhirnya contest blog HMPS TI Unikama maka dengan ini panitia mengumumkan beberapa hal yang wajib dibaca oleh setiap peserta contest.

Hal-hal yang bersangkutan dibawah ini :
  1. Untuk Penentuan pemenang, blog yang anda daftarkan harus berada pada posisi peringkat 1, 2, atau 3 di search engine (hanya blog yang terdaftar) Google http://www.google.co.idDengan kata kunci HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural
  2. Penjurian dilihat/ditentukan oleh pihak Fakultas Teknologi Informasi Unikama. Dengan ketentuan peserta yang blog (url postingan dan bukan nama domainnya saja) tercantum di Google.co.id pada 20 Juni 2012 antara jam 16.00 - 22.00 wib, pada “telusuri web”, bukan “halaman dari Indonesia” di urutan 1-20 dan menggunkan lebih dari 5 Laptop, sehingga hasil akan lebih pasti dan Akurat. Penjurian Menggunakan Browser Mozilla Firefox, Opera, Safari dan Chrome. (browser setelah di Hapus cookies/history nya)
  3. Pengambilan hadiah dilakukan di Universitas Kanjuruhan Malang (setelah seminar). Apabila  tidak memenuhi syarat yang berlaku maka akan dianggap "Gugur". Bagi yang tidak menang akan mendapatkan hadiah hiburan (syarat dan ketentuan berlaku).
  4. Apabila anda menempati urutan teratas (1, 2, 3) tapi tidak memenuhi semua syarat yang ditentukan maka dianggap gugur. Mohon perhatikan setiap syarat, sebelum acara ditutup.
  5. Salah satu syarat mutlak yang ada dan salah digunakan di SEO adalah peserta menduplikat judulnya di beberapa Artikel, maka jika ini terjadi di blog peserta dengan memberikan Judul yang sama, kami panitia berhak membatalkan kemenangan Anda, disebabkan dalam optimasi SEO ini kita hanya butuh 1 Judul Artikel dan isinya sebagai Andalan keyword yang menuju ke artikel tersebut. Silahkan di rubah dan diganti sebelum penjurian dilakukan. Sebagai Contoh "Tentang HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural" dan sudah ada artikel berjudul " HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural ", sekali lagi kami memberitahukan kepada seluruh peserta untuk merubah nya jika memang ada. Dengan kata lain kami akan menilai Artikel yang berjudul HMPS TI Unikama dan Kampus Multikultural.
  6. Peserta Contest Harus datang pada saat acara Seminar SEO BLOG dan Triks AdSense. Jika tidak datang dan blognya menang maka hadiah dianggap Hangus.
  7. Di Harapkan Peserta Seminar memakai Seragam Sekolah saat menghadiri acara seminar.
  8. Kesalah pahaman atau ketidak mengertian dalam aturan Contest, bukan kesalahan Panitia
  9. Acara Seminar di Mulai sekitar pukul 08.00 WIB 
  10. Keputusan Panitia dan Juri terkait Pemenang bersifat MUTLAK.

Hormat Kami :
HMPS TI UNIKAMA 
Jl. S. Supriadi  No.48,  Sukun - Malang 
Sekretariat : Gedung ormawa lantai 1 Kav 4.
email : hmpstikanjuruhan@gmail.com
blog  : http://hmpsti.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages