Visi Misi dan Tujuan Fakultas Teknologi Informasi

Visi Misi dan Tujuan Fakultas Teknologi Informasi Universitas Kanjuruhan Malang (UNIKAMA)

Visi Misi dan Tujuan Fakultas Teknologi Informasi
Visi Misi dan Tujuan Fakultas Teknologi Informasi

Visi Misi dan Tujuan

VISI
Menjadi Fakultas yang berkebudayaan nasional, selaras dengan perkembangan teknologi informasi dan komunikasi, penguasaan ipteks, dan berwawasan global.

MISI
1. Mengembangkan pelaksanaan pembelajaran berbasis teknologi informasi dan komunikasi dengan mengikuti kemajuan ipteks.
2. Mengembangkan  pelaksanaan aktifitas penelitian di bidang  teknologi informasi dan  komunikasi yang selaras perkembangan teknologi informasi dan komunikasi .
3. Melaksanakan pengabdian kepada masyarakat di bidang teknologi informasi dan komunikasi guna mencerdaskan kehidupan masyarakat.
4. Memperkuat jalinan kerjasama di bidang teknologi informasi dan komunikasi dengan berbagai pihak.

Tujuan
Adapun tujuan yang ingin dicapai oleh FTI meliputi 6 bidang yaitu:

1. Bidang pendidikan, pembelajaran dan kemahasiswaan:
Meningkatkan kualitas input, pembelajaran dan pembinaan ekstrakurikuler, kemahasiswaan untuk menghasilkan lulusan dalam bidang teknik informatika, sistem informasi, dan manajemen informatika yang bertakwa kepada Tuhan YME, beradap, berwawasan kebangsaan, demokratis, mandiri, berintegritas tinggi, cerdas, kritis, kreatif, produktif, serta mampu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan kebudayaan nasional.

2. Bidang penelitian:
Menghasilkan dan mengembangkan IPTEKS yang berwawasan lingkungan, berdasarkan etika moral untuk mewujudkan masyarakat madani.

3. Bidang pengabdian pada masyarakat:
Mengajak masyarakat untuk terlibat dalam memanfaatkan IPTEKS dan hasil-hasilnya guna kepentingan kesejahteraan kehidupan umat.

4. Bidang manajemen, kelembagaan:
Menyelenggarakan sistem kelembagaan yang demokratis, efektif, dan efisien serta menjalin kerjasama dengan berbagai pihak dilandasi komitmen yang positif.

5. Bidang sarana, prasarana, dan keuangan
Meningkatkan kualitas sarana dan prasarana yang menunjang pembelajaran, kualitas manajemen, serta meningkatkan kinerja manajemen keuangan agar lebih efisien , efektif dan akuntabel.

6. Bidang informasi dan kerjasama
Meningkatkan kuantitas dan kualitas jalinan kerjasama dengan berbagai pihak yang dilandasi komitmen yang positif guna meningkatkan kinerja penyelenggaraan Fakultas Teknologi Informasi.


No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages