HMPS-TI UNIKAMA DENGAN BANGGA MEMPERSEMBAHKAN: TECHNOWARS 3!

Technowars, adalah sebuah event kebanggaan Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika (HMPS TI) Universitas Kanjuruhan Malang. Dalam event ini para anggota HMPS di ajak untuk kreatif, dan inovatif untuk menghadirkan sesuatu yang lebih dahsyat, berkesan dan bermanfaat.
T3CHNOWARS kali ini memiliki susunan acara yang berbeda, event pembukaan pada T3CHNOWARS adalah Workshop, workshop ini adalah kegiatan yang mendasari Tema dari Technowars 3 di tahun ini. "Save Culture & Share Technology".
Workshop ini membahas tentang Design Grafis basic poster, dan Pemateri Workshop adalah Owner dari Kios Advrtising Malang, Effand Nozh.


 
Di hari kedua, HMPS TI menghadirkan Seminar TECHNOPRENEUR & HYPNOPRENEUR. Pemateri di dalam seminar ini adalah Owner dari Perusahaan Star's C yaitu Adi Nur Santo, S. Pd., CH. CHT.


Selanjutnya, Acara Puncak dari TECHNOWARS, yang di rancang oleh HMPS TI adalah EJLFC (East Java Line Folloer Competetion), di tahun ini EJLFC membuka kategori baru yaitu kategori Mikro untuk peserta setingkat SMA sederajat dan Mahasiswa. Mungkin sahabat belum tahu apa itu EJLFC di dalam TECHNOWARS 3, sahabat bisa klik tautan ini : "Apa itu EJLFC ?".
Nah, sudah tahu kan EJLFC itu ?



Segera daftarkan diri sobat, ikuti Workshop, Seminar, dan Lombanya. Ada hadiah dan doorprize-nya lho :) Totalnya belasan juta rupiah!
Yuk daftarkan tim temen-temen dan ajak juga temen-temen sobat. Mari kita ikut serta untuk memeriahkan TECHNOWARS 3, dan Raih Hadiahnya. :)

T3CHNOWARS, Salam 3 jari !
HMPS TI JOSS !!

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages