Menyambut Ulang Tahun di SMK Negeri 02 Turen

HMPS TI, berbagi demi kemajuan negeri. Dalam rangka menyambut hari jadi HMPS TI yang ke 7 (tujuh), para mahasiswa Program Studi Teknik Informatika mengadakan suatu kegiatan yang punya kemanfaatan sangat besar bagi siswa-siswi sekolah SMK. Nama kegiatan ini adalah "HMPS TI Goes to School", bentuk kegiatan ini adalah workshop singkat guna saling berbagi ilmu antara mahasiswa Teknik Informatika Univ. Kanjuruhan Malang dengan siswa-siswi SMK. 

SMK Negeri 2 Turen atau lebih dikenal dengan SMK Kelautan mendapat kehormatan untuk kegiatan Goes to School HMPS TI ini. Pada 27 April lalu sekolah SMK Negeri 2 Turen yang berada di Jl. Basuki Rachmat, Turen, Malang, Jawa Timur ini menerima kedatangan rekan-rekan HMPS-TI dengan sangat ramah, penuh semangat dan antusias yang sangat tinggi. Sebanyak 80 siswa-siswi SMK Negeri 2 Turen bersemangat mengikuti kegiatan dari awal sampai akhir. Adapun Materi yang diangkat oleh rekan HMPS TI adalah Jaringan Komputer (Networking), Design Grafis, dan Animasi 3D. 

Tidak hanya Sharing ilmu saja, HMPS TI Goes to School, juga memberikan apresiasi terhadap siswa-siswi. Tersedia 3 Doorprize Utama yang dihadiahkan kepada siswa-siswi SMK Negeri 2 Turen, Berikut adalah momen yang berhasil diabadikan :

1. Apresiasi terhadap Peserta yang sangat memahami materi dan mampu menjawab pertanyaan-pertanyaan yang diberikan Pemateri dengan benar. 

HMPS TI di SMK Negeri 2 Turen

 2. Apresiasi terhadap Peserta dengan konsentrasi dan karya design terbaik. 

HMPS TI di SMK Negeri 02 Turen

3. Apresiasi terhadap Peserta teraktif, dan Penghargaan Apresiasi diberikan langsung Oleh Alumni SMK Negeri 02 Turen yang menjadi anggota aktif HMPS TI.
HMPS TI di SMK Negeri 02 Turen





Terima Kasih SMK Negeri 02 Turen / SMK Kelautan yang telah bersedia menerima HMPS TI Goes to School. Semoga menjadi Lulusan yang menjadi Tauladan untuk generasi Berikutnya. Salam JOSS ! (Juara Optimis Sportif Sukses). Dan Semoga ilmu yang kita sharing bersama bermanfaat dan berkah. Amiin...

Foto Bersama HMPS TI dan SMK Negeri 02 Turen

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages