Technowars 6

    


     Di acara Technowars yang ke 6 kali ini, akan di selenggarakan satu minggu yaitu dari tanggal 26 November 2018 sampai 2 Desember 2018  dengan rangkaian acara tingkat Nasional, yaitu  ada seminar technopreneurship, workshop 3d, 3d jamming, turnamen MLBB, dan Indonesia Line Follower Competition Mikro dan Analog

     Seminar kali ini akan membahas tentang “Technopreneurship”, cocok untuk kalian yang ingin mengambil peluang usaha khususnya entrepreneur di era digital yang seperti ini.

Nah, sedangkan untuk workshopnya kita akan mempelajari tentang modelling 3D. Sebelumnya apa sih modelling 3D itu ?? Modeling 3D adalah visualisasi nyata dari sebuah objek. Keren kan keliatannya, tunggu apa lagi cocok buat kalian para penggemar art modelling nih.

     Setelah kita belajar tentang 3D modeling nya di kesempatan kali ini, kita bakalan ngajakin kalian berkompetisi di 3d jamming competition 8 hours nonstop. Jadi, kalian bakal di tantang ngejamming modeling 3d dengan waktu 8 jam di tempat yang sudah di sediakan oleh panitia. Keren kan ! pastinya keren, disini bakat kekreatifitasan kalian bakalan diuji, ayo tunjukkan bakatmu disi selain itu kalian juga dapet reward loh dari panitia loh.

     Selain itu juga masih ada nih game E-SPORT, Nah buat kalian para penggemar game E-SPORT jangan khawatir karena di technowars ke 6 kali ini, ada perlombaan baru loh yaitu turnamen mobile legend bang bang. So bagi pecinta game moba ayo tunjukkan skill dan sportifitas mu di sini ya dan daftarkan squad terbaikmu di turnamen MLBB kali ini.

     Jangan kawatir guys seperti tahun-tahun kemarin acara yang bakalan ditunggu-tunggu buat kalian pencinta robotik, lndonesia line follower competition ada lagi loh disini dan selalu bikin kalian para pecinta line Tracer jadi tertantang untuk menjajal lintasan yang sangat ekstrim dari Technowars 6 kali ini, so buat kalian pencinta line Tracer di seluruh Indonesia ikuti dan daftarkan team kamu di T6 kali ini, tunjukkan kecepatan robot dan sportifitas mu sekarang juga.
 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages