LKMM Unikama Malang | HMPS TI

HMPS TI UNIKAMA - Website Resmi HMPS Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang.

HMPS TI News, 16-17 Maret 2012 adalah pelaksaan dari Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa, LKMM yang di panitiai langsung oleh kemahasiswaan Univ. Kanjuruhan Malang. Acara ini dimaksudkan untuk meningkatkan keterampilan dan pembentukan karakter bagi setiap ormawa-ormawa yang ada di lingkungan Universitas Kanjuruhan Malang. Dalam acara ini pembekalan dari seluruh jajaran lembaga UNIKAMA dilakukan secara bergantian dan rapi.

Latihan Keterampilan Manajemen Mahasiswa (LKMM UNIKAMA) ini diadakan setiap tahunnya setelah pelantikan Ormawa. dengan jumlah organisasi keseluruhan adah 39 Ormawa. Acara yang langsung di buka secara resmi oleh Rektor Univ. Kanjuruhan Malang ini yaitu Bapak Drs. H. Hadi Sriwiyana. MM. mendapatkan apresiasi yang sangat luar biasa dari peserta LKMM.

Materi yang diberikan adalah menyeluruh tentang seluk beluk mengurusi Ormawa dan memotivasi anggota juga cara menggaet sponsor.

Dengan dilaksanakannya acara LKMM ini semoga Unikama menjadi Kampus Favorit selanjutnya di Kota Malang Khusunya. Program kerja yang telah tersusun dan bisa menjadi salah satu fokus dari masing-masing ormawa menjadi salah atu topik yang penting dibicarakan.

Kami dari HMPS TI Fakultas Teknologi Informasi Unikama mengucapakan selamat atas terlaksananya LKMM 2012 Unikama. Dan Ucapan terimakasih kepada Lembaga yang telak memberikan materi-materi yang super untuk kami semua. Dan Insya Allah akan menjadi bekal kami meniti karir disini dan diluar nanti.

Salam YES untuk seluruh Mahasiswa UNIKAMA.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages