Skripsi Karya Anak Teknik Informatika Unikama

HMPS TI UNIKAMA - Website Resmi HMPS Teknik Informatika Universitas Kanjuruhan Malang. 

HMPS TI - Sabtu,17 Maret 2012 Unikama adalah hari yang bersejarah dalam hidup salah satu senior kami yaitu mas Arik. Hari sabtu kemarin adalah ujian seminar skripsinya yang berjudul "PROTOTYPE ALAT PENDETEKSI DAN PEMADAM KEBAKARAN OTOMATIS"

Seperti yang telah dilansir tim hmps ti kemarin kepada mas Arik ini bahwa alat ini nantinya pasti akan lebih berguna lagi jika dilakukan pengembangan oleh junior-juniornya di Unikama khusunya. Alat ini dibuat dengan bimbingan dosen Bapak Fedeles Agus Priambodo yang juga salah satu dosen di UNIKAMA.

Kemarin juga kami sempat menemui Mas Arik yang baru saja selesai Ujian dan sempat berfoto sebagai tanda kenang-kenanfan dari tim hmps ti. berikut ini foto dari sam Arik yang sejatinya berasal dari pulau dewata Bali.
Foto Sam Arik | TI 2008
Dalam ujian kemarin terdapat 2 mahasiswa yang melakukan seminar skripsi yaitu dari jurusan Teknik Informatika dan Sistem Informasi masing-masing 1 orang. Dalam bulan maret 2012 ini kira-kira ada sekitar 3 mahasiswa lagi yang nantinya akan melakukan Seminar skripsi mereka.

Berikut nama-nama mahasiswa yang akan melakukan Ujian Seminar Skripsi

1. Rofik Hidayat | 2008
2. Faris Muharom | 2008
3. Puji Lalu | 2008

Kami selaku junior mereka di Teknik Informatika mengucapkan selamat berjuang kepada senior-senior kami dan besar harapan kami semoga kalian sukses dalam seminar dan dapat segera mewujudkan impian serta cita-cita kalian dengan segera. amien.

Salam YES untuk semuanya.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages