Contest SEO Blog HMPS TI Unikama 2012


Mewujudkan Impian dari anggota Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Informatika yaitu dengan membuat sebuah Contest Blog berskala Provinsi atau dalam lingkup jawa Timur. Dalam rangka untuk kemajuan bersama maka peserta adalam merupakan siswa SMP & SMA Sederajat Se Jawa Timur.

Meningat Blog untuk sekarang ini sudah bukanlah hal yang wah atau hal yang baru sehingga di harapkan peserta pun akan menunjukkan kualitas mereka sebagai siswa-siswa yang creative dan penuh inovasi dalam mengolah blognya masing-masing.

Kemudahan dalam dunia Internet sangatla besar, mulai dari bisinis online, promosi sapai dengan media mencari teman. Dari pada itu kami mencoba untuk mewadahi sebuah aspirasi teman-teman HMPS TI untuk mencoba mengukur seberapa antusiaskan Siswa-siswa SMA dan SMP dalam mengikuti acara Contest Seperti ini.

Jika anda seorang siswa yang creative dan senang dengan tantangan pastinya anda akan ikut contest seperti ini. Kenapa kami bilang demikian..?? Acara ini kami selenggarakan dengan peserta dari SMA dan SMP Sederajat Sejawa Timur sehingga pastinya anda akan juga bangga jika dapat nangkring diurutan pertama di search engine Google, yahoo atau bing.

Dan kinilah saatnya anda buktikan kemampuan Anda dalam dunia SEO BLOG kepada siswa sekolah lain bahwa andalah yang terbaik di Jawa Timur ini.

Kami hanya memfalitasi anda untuk berkembang dan memberi suntikan semangat dengan hadiah yang mungkin tidak seberapa dibandingkan ilmu yang anda dapat.

SELAMAT BERKARYA KAWAN.
TUNJUKKAN KAMU DAN SEKOLAHMU ADALAH YANG TERBAIK DI JAWATIMUR.

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages