Kerjasama Antar Ormawa UNIKAMA



HMPS TI UNIKAMA JALIN KERJASAMA ANTAR ORMAWA

HMPS TI UNIKAMA - Satu lagi solusi yang menjadi bahan pertimbangan kami dalam memajukan Ormawa-ormawa yang ada di Kampus Multikultural Unikama yaitu tawaran kepada setiap Ormawa yang ingin mengadakan acara baik Intern atau Extern. HMPS TI siap membantu teman-teman dari Ormawa lain dalam Hal Publikasi Poster / Pamlet acara baik secara gambar atau Informasi berupa tulisan.

Silahkan segera register untuk dapat menikmati kenikmatan Ilmu dari Informatika dan gabungan Multimedia, atau salurkan keinginan anda, jika punya usul silahkan samapaikan lewat fasilitas Chat Box dan komentar di Blog.


Blog HMPS TI yang telah Resmi menjadi blog dari HMPS TI Unikama kini mencoba untuk memberikan fungsi lebih luas, yaitu dengan menawarkan kerjasama dalam hal publikasi Acara Ormawa Anda. Setiap acara yang akan dipublikasikan bisa langsung menghubungi Contact Person yang ada pada Blog.


HMPS TI Unikama juga siap membantu dalam hal Desain Banner Kegiatan, Desain Poster, Desain Logo, Desain Baju PDH dan Video Intro Acara. Tentunya sangat menguntungkan sekali bagi sahabat ormawa lain yang memang berniat ingin maju, silahkan kontak admin HMPS TI blog agar Ormawa anda dapat berbagai jasa Gratis dari kami.


Tidak itu saja, HMPS TI Unikama juga akan melebarkan kerjasama dalam hal pembelajaran berbasis IT. Pembelajaran yang kami tawarkan adalah tentang Ilmu yang belum didapatkan dalam Mata Kuliah Mahasiswa Jurusan Apapun. Rancangan ini meliputi : Pembelajaran Blogging, Pembelajaran Desain Photo, Pembelajaran Design Video dan Cara Instalasi Laptop atau PC.


Penawaran ini terbuka untuk siapa saja, semua ormawa yang ada di lingkup Kampus Multikultural Unikama tanpa terkecuali. Langung silahkan daftarkan Ormawa kamu untuk menjadi Media Partner dari HMPS TI UNIKAMA. 

Dapatkan Ilmu yang sangat bermanfaat dengan melakukan registrasi di HMPS TI Unikama. Sebarkan Info ini untuk kemajuan bersama.

Silahkan Register Disini

HMPS TI "Kami Berusaha Untuk Keberhasilan Bersama".

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages