GATHERING KELUAGA PENGURUS HMPS-TI BERTEMAKAN "TOGETHER WE ARE STRONG" MEMBERIKAN WARNA BARU

 


MALANG - Gathering keluarga besar pengurus HMPS-TI Unikama Periode 2021/2022 telah sukses terselenggara. Tepat pada 25 - 26 Maret 2022 Gathering dilaksanakan di Wisata SumberSira, Gondanglegi, Malang. Pada Gathering kali ini memiliki filosofi yang mendalam bila diartikan pada tema nya yang berarti "Bersama Kita Kuat".

Hal ini tentu saja background dari setiap mahasiswa teknik informatika Unviersitas PGRI Kanjuruhan Malang memiliki perbedaan yang berbeda beda dari berbagai daerah, suku, ras. Dan ketika sudah tergabung didalam Prodi Teknik Informatika status mereka sama yakni keluarga. Hal ini tentu saja terus diingatkan supaya kekeluargaan yang sudah dibangun dan harus tetap dipelihara supaya tidak luntur tergerus oleh zaman.

Kegiatan Gathering ini dihadiri langsung oleh Bapak Kaprodi Teknik Informatika Universitas PGRI Kanjuruhan Malang Bpk. Moh Ahsan, S.Kom, M.T dan beserta seluruh dosen Teknik Informatika yang telah hadir dan memberikan sedikit motivasi dan sharing terkait kiat-kiat menjadi insan TI yang inovator, menjadi pioner dalam perkembangan teknologi dimasa depan. Tentunya titipan ucapan yang disampaikan oleh Bpk. Moh Ahsan, S.Kom, M.T "Saya berharap keluarga besar mahasiswa teknik informatika unikama, bisa terus menerus menjadi superior, menjadi terbaik bisa membanggakan Prodi Teknik Informatika. Selain itu mahasiswa Teknik Informatika harus solid, dan terus memperkokoh kekeluargaan, jangan sampai luntur dikemudian hari." tuturnya.



HMPS-TI 2022

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages