GO TO SCHOOL BERTEMAKAN SURVIVE WITH TECHNOCRENOTIVE (TECHNOLOGY CREATIVE AND INNOVATIVE) SUKSES DILAKSANAKAN OLEH HMPS-TI

 

MALANG - Go To School yang diselenggarakan oleh HMPS-TI bertemakan Survive With Technocrenotive (Technology Creative and Innovative) yang mana kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan akan teknologi kepada siswa/siswi sekolah SMA/SMK sederajat di Malang. Tentu saja sebagai wujud sarana pengimplementasian Mahasiswa Teknik Informatika terhadap ilmu yang telah didapatkan dibangku perkuliahan dan disharingkan kepada siswa/siswi tersebut. 

Agenda Go To School ini diselenggarakan pada tanggal 2 - 7 Maret 2022. Untuk target dari SMA/SMK Sederajat yang berada di Malang. Antusiasme dari peserta sangat bagus dalam menerima materi dari Mahasiswa Teknik Informatika dan juga berkolaborasi dengan Dosen Teknik Informatika dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Beberapa materi yang disampaikan mengenai Jaringan, Robotik Dasar, Web Development, dan 3D Modelling dan Animasi 3D. Dengan harapan setelah terselenggaranya kegiatan Go To School (GTS) ini siswa/ siswi SMA/SMK di Malang dapat mendapatkan pengetahuan baru akan teknologi dan tentunya harus responsif dan mampu memberikan inovasi-inovasi dalam ikut serta memajukan teknologi di Indonesia nantinya.



HMPS-TI 2022




No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages