PEDULI ANAK YATIM PIATU - HMPS-TI BUKA DONASI DAN DIBERIKAN KEPADA YAYASAN


MALANG - Berbagi keberkahan dengan mengukir senyuman, HMPS-TI Universitas PGRI Kanjuruhan Malang kembali mengadakan kegiatan Amal yang berjudul HMPSTI Care yang dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepekaan sosial mahasiswa Teknik Informatika terhadap lingkungan sekitar yang membutuhkan bantuan. 


Diawali dengan tujuan kebaikan yakni memuliakan anak yatim dan piatu melalui open donasi yang sudah terkumpul total Rp. 1.200.000 , dengan itu pengurus HMPS-TI langsung bergerak ke Yayasan As-Salam Firdaus di Jabung, Malang. Hal ini tentu saja harus menjadi perhatian kita semua bahwa berbagi tidak akan menjadi semakin rugi, namun justru berbagi dapat menambah ketaqwaan dan iman kita kepada Allah SWT.

Muh Nur Risyad Rais Rafsanjani Hadi Kusuma selaku Ketua Umum HMPS-TI dan Koordinator beserta pengurus HMPS-TI mengantar dan memberikan total donasi yang didapat tersebut beserta sembako yang langsung diberikan kepada anak yatim dan piatu di yayasan as-salam firadus tersebut.




HMPS-TI 2022


 

No comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Komentar Anda, Salam JOSS dari HMPS TI UNIKAMA

Pages